Buku Cara Mudah Membuat Media Massa yang Tepat dan Bikin Untung

Buku saku ini mengungkap strategi hulu ke hilir bidang redaksi dan bisnis media massa mulai dari yang terkecil. 

Buku saku yang wajib dimiliki semua orang untuk berbisnis dan memahami 'dapur' media massa. 

Buku yang dibuat oleh orang media, yang mengupas secara gamblang membuat media dengan proses dari hulu ke hilir, baik di sisi redaksi maupun bisnisnya.

Ini pocket book, yang khusus dibuat untuk memudahkan dibawa ke mana-mana dan tidak membosankan atau memakan waktu untuk dibaca. Apalagi buat orang dan generasi zaman now yang nggak suka baca buku terlalu tebal. 

Semua halaman Full Colour beserta gambar-gambar ilustrasi. 

Kata pengantar buku oleh Prof. Deddy Mulyana (guru besar Fikom Unpad 2008 - 2016 yang juga Penulis Internasional), Dahlan Iskan (Pengusaha Media, Tokoh Pers, dan Mantan Menteri BUMN), dan Irwan Setyawan (Ketua Bidang Penerbitan Buku ISKI - Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia).

Testimoni 

"Buku yang bagus sebagai wawasan baru dan motivasi bagi orang-orang atau akademisi yang tertarik dan mendalami ilmu komunikasi, terutama yang berkaitan industri media massa, serta orang-orang yang ingin mengetahui dan belajar tentang dapur dan cara membuat media dengan mudah."
--Prof. Dr. Ir. Arissetyanto Nugroho, M.M, IPU, Akademisi dan Pengusaha

"Buku yang cukup “risi”. Ringan tapi berisi. Bikin risih untuk segera mengimplementasi. Ayo direalisasi! Peribahasa mengatakan ‘Pengalaman adalah guru yang paling baik’ maka belajar dari pengalaman orang lain adalah guru yang paling baik, efektif dan efisien."
--Basuki Tri Andayani, VP Corporate Communication PT. Pegadaian

"Buku saku ini isinya benar-benar ‘daging’ semua karena mengupas tentang cara membuat media massa dengan sangat lengkap, mulai dari langkah-langkahnya, sisi bisnis yang profitable, membuat target penjualan, estimasi profit, hingga evaluasi ke tim maupun mitra kerja. Semua prosesnya dijelaskan dengan sangat detail.
Buku ini tak hanya cocok untuk jurnalis, tetapi juga praktisi komunikasi maupun para akademisi sebagai bekal pembelajaran bagi mahasiswanya yang ingin menekuni dunia jurnalistik."
--Tyo Sulistyo, Wartawan & Pegiat Media Massa

"Buku ini sangat diperlukan oleh semua orang, baik praktisi maupun akademisi, karena saat ini eranya budaya komunikasi, dimana komunikasi sangat diperlukan untuk membuat pribadi maupun organisasi bisa bertumbuh dan dikenal luas. dan buku ini adalah jawabannya."
--Dr. Agung Solihin, Konsultan Budaya Organisasi, Founder SCB International Consulting

"Sebuah pemandu praktis untuk eksplorasi potensi dan prospek berbisnis media massa, dikemas ala buku saku. Sebuah jendela inspiratif yang membuka cakrawala baru bisnis media massa ke depan."
--Aris Wijaya, Praktisi Komunikasi Bisnis

"Buku karya Mas Ave Rosa A. Djalil berjudul “Cara Membuat Media Massa yang Tepat dan Bikin Untung” ini luar biasa. Yaitu bagaimana membuat media masa yg tepat dan untung. Dua sisi bisnis dicakup secara teknis dan ekonomis. Aspek teknis jurnalistik, aspek SDM, dan aspek tata kelola juga bermuat dengan baik dan mudah dimengerti. Buku ini penting dalam rangka media masa online, di mana aspek penerimaan tidak hanya dari iklan, tapi dari valuasi data. Semoga buku ini menjadi inspirasi bagi bisnis media."
--Dr. Ir. Purwanto S.K., MSi., Akademisi dan Pengusaha

Penulis : Ave Rosa Djalil
Penerbit : El-Markazi
Isi : 67 halaman full color

Harga normal Rp 100.000 

Harga promo Rp 90.000

Gratis Ongkir maks. Rp 10.000 

Pemesanan:
Whatsapp 085311319907



Komentar